Novel Spirit Realm 294 Bahasa Indonesia

Posted

Novel Spirit Realm 294 - Pergi untuk membunuh!


Di hutan, Gu Tong, Shen Meilan, dan tubuh Jia Songlin ini yang sangat terluka oleh ledakan dari Terminator Bom mendalam.

Gu Tong dan Jia Songlin berada pada titik di mana napas mereka dangkal. Hanya Shen Meilan bereaksi dalam waktu dan mengeluarkan pertahanan-jenis roh artefak. Meskipun perisai cahaya yang diciptakan oleh artefak semangat langsung hancur dan dia masih cedera berat, dibandingkan dengan Gu Tong dan Jia Songlin, luka-lukanya tidak fatal.

Song Tingyu telah terpikat tiga ke hutan. Begitu mereka tiba di sebelah Song Tingyu, mereka merasa lapisan kekuasaan membatasi atas tubuh mereka.

Ketika mereka menyadari apa yang terjadi dan berteriak syok, Song Tingyu telah tegas meninggalkan.

Empat Bom Terminator Mendalam tidak mengkhianati harapan Song Tingyu dan akurat jatuh dari langit meledak antara trio.

"Nona Song, Anda ... Anda berani untuk melindungi ras lain! Bahkan jika itu adalah Mendalam Surga Alliance, Anda Keluarga Song tidak memiliki kontrol penuh! "Setengah dari tubuh Shen Meilan mengalir darah saat ia disalurkan seni jiwanya. A, cahaya biru yang hangat es perlahan menyembuhkan luka-lukanya. Dalam lubang yang dalam yang dibentuk oleh Terminator Bom mendalam, ia menunjuk Song Tingyu dan berteriak marah.

Gu Tong dan tubuh Jia Songlin ini telah terbelah dan tubuh mereka benar-benar hitam. Seolah-olah mereka telah terus-menerus disambar petir, tubuh mereka terus menggeliat-geliat dan darah tumpah keluar dari mulut mereka.

Kedua bahkan tidak punya tenaga untuk berbicara.

Song Tingyu telah mundur lebih awal dan sekarang berdiri elegan dalam balutan gaun terang dia di tepi lubang di mana Shen Meilan adalah.

Sebuah senyum alami pada wajah memikat nya. Dia menatap Shen Meilan yang memiliki ekspresi yang keras di wajahnya dan berkata dengan suara lembut, " Guru Lembah Shen, tentu saja saya Keluarga Song tidak bisa mengendalikan Mendalam Surga Alliance. Bahkan ayah saya tidak akan mampu membuat keputusan sendiri mengenai suatu hal tentang ras asing. Sama seperti Anda katakan, ia harus meminta pendapat dari Xie dan Nie Family. Jadi saya bahkan tidak berbicara tentang hal ini kepada ayah saya. Menyerang Anda hanya keputusan pribadi saya. "

"A-Anda berani ... Anda berani untuk melakukan ini ?!" Shen Meilan tampaknya berteriak dengan seluruh kekuatannya.

"Mengapa saya tidak berani?" Senyum di wajah Song Tingyu ini tidak memudar saat ia mengatakan iseng, "Anda tidak sepenting Anda berpikir. Seven Demons Valley hanya kekuatan Black Iron bawah komando Mendalam Surga Alliance. Kami memiliki selusin atau kekuatan lebih bawahan seperti Anda. Anda tiga hanya master lembah Seven Demons Loire. Apakah Anda benar-benar berpikir Anda adalah seseorang yang penting? "

Gu Tong dan Jia Songlin yang kejang-kejang mendengar kata-kata Song Tingyu dan gemetar bahkan lebih keras.

Seolah-olah mereka telah menerima rangsangan yang hebat.

Song Tingyu memiliki senyum kecil saat dia berjalan di samping Shen Meilan. Dia pindah di depan Shen Meilan dan berkata dengan suara ringan, "Di mata saya, nilai Anda tiga ditambahkan bersama-sama tidak setinggi Qin Lie. Adapun ras asing ... Aku memiliki filosofi yang berbeda dari ayah saya. Aku perlahan-lahan akan mengubah pemikiran mereka tentang ras asing. Aku akan memiliki Mendalam Surga Alliance perlahan tumbuh lebih kuat melalui ras asing. Anda ... karena Anda membenci Keluarga ling begitu banyak, Anda akan mengganggu rencana saya. Anda mungkin memberitahu Eight Temple Ekstrim tentang keadaan keluarga Ling, jadi saya harus menghilangkan Anda. "

Ekspresi Shen Meilan bergetar.

Pada saat ini, tangan panjang Song Tingyu ini menekan wajahnya.

Di mata Shen Meilan ini, tangan kecil indah proporsional perlahan-lahan tumbuh lebih besar dan menutupi pandangannya.

"Bam!"

Sebuah bola cahaya pelangi terang meledak seperti kembang api dan melintas di mata Shen Meilan ini.

Wajah Shen Meilan ini terpana oleh kembang api. Wajahnya mekar menjadi bunga berdarah.

Sebagai bunga darah berkembang, kehidupan Shen Meilan perlahan-lahan menyurut.

Song Tingyu tertawa ringan. Berbalik, ia berjalan menuju Gu Tong dan Jia Songlin.

Setelah terluka parah, Gu Tong dan Jia Songlin melihat Lirik Tingyu dengan mudah membunuh Shen Meilan meskipun fakta bahwa mereka hampir tidak bisa bergerak. Mereka dipenuhi dengan teror. Mereka menyadari bahwa satu-satunya putri dari pemimpin Mendalam Surga Aliansi bukan hanya wanita yang paling indah dari Benua Scarlet Tide, dia juga memiliki hati ular.

"No-Nona song ..." suara Gu Tong serak dan lemah. "Saya bisa sw-bersumpah untuk melupakan semua yang terjadi hari ini, untuk melupakan darah ungu mengalir dalam Keluarga Ling, dan aku bersumpah, aku bersumpah kesetiaan saya kepada keluarga Lagu dan tidak akan bocor apa yang terjadi hari ini. Silahkan ... silahkan, Nona Song, kasihanilah dan biarkan aku hidup. "

"Nona Song, silakan kasihanilah!" Jia Songlin juga memohon.

Setelah Shen Meilan tewas, dua akhirnya mengerti. Sementara mereka tujuh dalang Seven demons valley, mereka tidak layak di mata Mendalam Surga Alliance.

Mereka juga menyadari bahwa jika Song Yu pernah menemukan bahwa Song Tingyu telah membunuh tiga dari mereka di belakang punggungnya, ia hanya akan kuliah dia dengan beberapa kata dan mengatakan bahwa ia bermain-main.

Jadi mereka bangun. Mereka mengerti ada negosiasi mungkin di antara mereka dan Song Tingyu dan bagaimana tidak memiliki kualifikasi untuk mengancam Song Tingyu.

Mereka merasa menyesal.

Namun pendidikan Song Tingyu dari kecil berarti bahwa jika dia memutuskan untuk melakukan sesuatu, dia akan segar dan bersih. Dia tidak akan menerima pembatasan atau hambatan.

Bahkan jika dia melakukan sesuatu yang salah, dia masih harus melakukannya secara bersih dan tidak meninggalkan cacat apapun.

Di matanya, itu akan menjadi cacat untuk meninggalkan Gu Tong dan Jia Songlin hidup.

Jadi dia tidak ragu-ragu untuk masuk untuk membunuh.

......

Di sisi lain.

Qin Lie digunakan pikirannya untuk memanipulasi enam pilar pola roh untuk melemparkan "Universal Celestial Sealing Formasi." Dia diaktifkan diagram semangat pada permukaan pilar pola roh dan dirilis kekuasaan mereka.

Di bawah langit cerah dan terbakar matahari, enam pilar melayang ke langit seperti enam puncak gunung. Gorden cahaya datang dari atas tiang dan membentuk hambatan yang kuat yang mendarat seperti besar, pintu tertutup, penyegelan mereka dari segala arah.

bersinar cahaya bintang, binatang buas melolong, sungai panjang mengalir melalui, dan langit dan bumi menjadi terkunci.

"Segel!"

Qin Lie menunjuk langit di atas Seven Demons Valley praktisi bela diri.

Pilar berubah menjadi enam lintasan cahaya yang tiba-tiba berpisah dan mendarat di enam poin untuk menutup daerah itu.

"Bang!"

Qiu Xudong, yang telah berusaha untuk melarikan diri, memukul kepala tirai cahaya pada. Percikan cahaya terbang, dan ledakan kekuasaan banjir, mendorong dia kembali.

Ia tidak mampu menembus penghalang.

"Bang! Bang! Bang! Bang! "

Bahkan lebih Seven Demons Valley praktisi bela diri dibebankan pada lingkungan dari dalam lubang raksasa. Mereka semua pusing, berhenti penghalang.

Lebih dari setengah dari praktisi bela diri yang berasal dari Gold, Api, dan Dark Fiend loire telah dibunuh oleh Terminator Bom mendalam. Sisanya, setelah mendengar teriakan terkejut dari Shen Meilan dan lain-lain, tahu bahwa situasi buruk, sehingga mereka ingin melarikan diri.

Namun, di daerah "Universal Celestial Sealing Formasi," usaha mereka sia-sia.

"maju dan membunuh!" Perintah Tu Mo.

Para praktisi bela diri Dark Asura Hall dibebankan dalam Formasi Universal Celestial Sealing dengan bimbingan Qin Lie. Dengan Ling Yushi, Ling Xuanxuan, dan Ling Feng, mereka dikenakan pada sisa Seven Demons Valley praktisi bela diri.

Qin Lie berdiri ke samping. Cahaya melintas matanya saat ia menanggapi pilar pola roh mental.

Ini adalah pertama kalinya dia benar-benar digunakan pilar pola roh untuk menghadapi musuh.

Pada saat ini, pikiran mentalnya yang melilit pilar pola roh seperti rantai. Menggunakan metode yang Xue Li telah mengajarinya, ia memanipulasi mereka dan diaktifkan diagram semangat dalam setiap pilar.

Kemudian, pilar dirilis fluktuasi energi satu besar dan kuat demi satu. Seperti tirai cahaya bintang mendarat, seperti sungai energi silang-menyilang untuk menutup langit, sebagai binatang buas mengepakkan sayap mereka dan melolong ... ia menemukan bahwa masing-masing pilar pola roh tampaknya telah bergabung dengan tubuhnya.

Pilar pola roh menjadi spirit artefak yang tampaknya dihubungkan ke hidupnya. Mereka mampu mendengarkan pikiran, memahami pikirannya, dan berubah sesuai dengan keinginannya dengan sempurna.

Tidak pernah ada sebuah artefak yang memberinya perasaan yang menakjubkan, juga telah ada pernah artefak yang bisa bekerja sama dengan tindakannya seperti ini.

"Roh artefak yang dapat menggabungkan dengan pemilik adalah yang terbaik artefak semangat. Hanya kemudian dapat mereka benar-benar melepaskan semua kekuatan mereka. "Qin Lie dipahami. pemahamannya tentang penempaan meningkat.

"Nona Song!"

"Nona Song!"

"Nona Song!"

Tu Mo, Tu Ze, dan Zhuo Qian, serta praktisi bela diri lainnya Dark Asura Hall, melihat Song Tingyu keluar dari hutan. Melihat ketenangan indah saat dia meremas ke dalam formasi, mereka berseru.

"Aku datang untuk mengulurkan tangan membantu." Ada senyum meyakinkan di sudut mulut Song Tingyu ini. Dengan kenaikan dari tangannya, pita pelangi terbang keluar dari lengan bajunya.

Pita pelangi itu seperti ular dan naga yang merayap melalui udara. Mereka memberi off fluktuasi energi mencengangkan karena mereka mengejar para praktisi bela diri dari Seven demons Loire.

Setiap praktisi bela diri Seven Demons Valley yang ditargetkan oleh pita pelangi akan erat diikat oleh pita sesaat setelah itu. pinggang mereka akan ditahan sampai mereka pecah dan mereka meninggal karena mati lemas.

Bahkan Qiu Xudong, yang telah mencapai tahap akhir dari Realm Manifestasi, tidak terkecuali. Dia meninggal dari yang dibungkus oleh pita.

Perubahan ini mengejutkan peristiwa cepat tenang. Semua orang dari Seven demons valley, termasuk tiga master lembah, tidak dapat melarikan diri.

"Kamu Tu Mo? Datang. "Sebagai Qin Lie menutup matanya dan duduk untuk menyingkirkan enam pilar pola roh, Song Tingyu memberi isyarat kepadanya.

Tu Mo datang dengan hati-hati. Ketika ia tiba di depan Song Tingyu, dia hormat membungkuk. "Apakah ada hal lain yang perlu Nona song?"

"Aku tidak ingin kau bocor kejadian hari ini. Keanehan keluarga Ling ... saya tidak akan suka jika orang lain tahu. "Dia melihat ke arah Dark Asura Hall dan berkata," Orang-orang ini ... jika salah satu dari mereka tidak memiliki mulut yang dapat dipercaya, saya harap Anda bisa mengurus dari mereka sebelumnya. "

hati Tu Mo menjadi dingin dan dia buru-buru menepuk dadanya seperti yang dijanjikan, "Nona Song, jangan khawatir, bawahan ayahku pasti terpercaya! Mereka dengan mulut longgar tidak akan mampu untuk datang dengan saya untuk Seven Demons Valley untuk membantu Keluarga ling. Orang-orang ini pasti dapat diandalkan dan tidak akan berani berbicara omong kosong! "

"Apakah Anda yakin?" Tanya Song Tingyu serius.

"Saya yakin," Tu Mo serius menanggapi.

"Oh." Song Tingyu mengangguk ringan. "Anda harus tahu siapa yang bekerja dari balik layar sehingga ayahmu bisa menjadi master aula Dark Asura Hall."

"Ini adalah Tuan Song Siyuan!" Kata Tu Mo hormat. Dia diam sebentar, lalu melanjutkan, "Tu Keluarga hanya ada hari ini karena dukungan Song Keluarga. Saya dan ayah saya tahu ini juga! "

"Haha, karena Anda mengerti, maka saya akan benar-benar melakukan jauh dengan kekhawatiran saya." Song Tingyu mengangguk puas.

Share on Google+
TEs

You Might Also Like

Comment Now

0 comments

Featured Novel